Rabu, 10 November 2010

VOX MA ku

Woowowoowwwww
Makin ok dan menyenangkan saja ni………… ketika tahu bahwa ternyata kita semua bisa……..
Keluarga Vox Magistra mampu bangkit dan menapaki jenjang yang baru…….. aku yakin ini bukan karena kuat dan hebat kita tapi ada PAPI yang berkarya buat kita………..
Aku harap kesolid an kita tidak bisa digoyahkan oleh apapun juga…….. baik karena perasaan, cinta, anyel sama seseorang, g cocok, mis komunikasi, kritik pedas, lapar, mie ayam kurang, keabisan duit, telat, dimarahi karena suara false, ga’ sesuai tempo,koreo salah, ngantuk, latihan ne suwe, ato g’ bisa maen basket sampe-sampe maen basket di SUNAN HOTEL……., dan lain-lain
Mari kita sadari hal-hal itu justru harus ada dan menjadi pijakan kita untuk melompat lebih tinggi lagi…………
Aku bangga sama semuanya…….. kalian menunjukan bahwa kita ini bisa dan mampu…….. salut sama adek-adek maru yang juga kerja keras….. walopun Cuma dalam waktu kurang dari 2 minggu……….
Eehhhhmmmm masa-masa latihan itu yang paling indah,,,,,, ketika kita maju dipanggung dan dipanggil juri sebagai salah satu pemenang………. Ayo----ayo jangan patah semangat… jangan cepat puas tapi makin maju dan makin berkarya lagi…………..
Masih inget kalo latian ujan-ujan sampe klimis-klimis, inget main basket di SUNAN HOTEL, ngrusakin pita-pita kursi di SUNAN, inget dandanan g’ genah semua pas tampil di ESA, inget Qdri jadi mbok-mbok jamu…….,ckckckckckckk, inget wiwit jatuh dari motor, inget temen kita Martha?????, inget mbk vitri, si Hery mas gandem….., inget waktu kita malah bikin Corporation Rumah Bordir sama si mas Ian…….. whhhhwhwhwh, inget di Kebumen kita kamarnya mambu kabeh……gatel-gatel…..,memory itu bukan memory yang bisa terhapus tetapi memory yang sangat indah dan tak tertandingi ……….
Ada job---job yang sudah menunggu kita di bulan Desember bahkan bisa dibilang banyak banget
Kita harus kembali buktikan KITA BISA……………………………………. >>>>>>
tapi jangan lupa PAPI besar harus dilibatkan karena DIA lah sumber pengharapan kita sekarang sampai selama-lamanya………
SALAM BUDAYA………….. VOX MAGISTRA……..
BE THE BEST WITH OUR GOD

0 komentar:

Posting Komentar