Rabu, 24 November 2010

Vox Magistra Rapat Pleno 2

PENGUMUMAN VOX MAGISTRA
HASIL RAPAT PLENO 2

Salam Budaya……………………………….

I. PENGUMUMAN UMUM :

1. Diumumkan kepada seluruh anggota PSM Vox Magistra (VoxMa) bahwa diwajibkan untuk memilki Blezer Vox Magistra dengan biaya sendiri.
Hal ini berlaku kepada semua angkatan yang masih aktif di PSM Vox Magistra, terkhusus angkatan baru 2010.
Informasi selengkapnya silahkan hubungi Gamaliel Septian Airlanda (Biologi 2008) atau Latif Sofiana (Biologi 2008).
2. Untuk sementara Humas (CP) PSM Vox Magistra akan dipegang Bernad hingga VoxMa memiliki alat bantu komunikasi seperti yang telah dianggarkan.
Dengan nomor 08985227892
Selain info yang berasal dari nomor tersebut di atas dan mengatas namakan VoxMa tidak berlaku.
3. Melalui nomor Humas VoxMa sementara maka semua anggota VoxMa bisa mendapatkan info yang selengkap-lengkapnya dan bisa menanyakan info yang ingin diketahui hanya pada nomor Humas VoxMa saja.
4. Diumumkan kepada seluruh ALUMNI VOX MAGISTRA (VoxMa) diharap mendaftarkan diri dengan mengirimkan BIODATA LENGKAP SERTA DOMISILI TERAKHIR kepada pengurus VoxMa atau melalui CP Humas VoxMa (08985227892) atau mengirim melalui blog ini atau melalui bernard_victor@ymail.com atau gamaliel_septian@yahoo.com secepatnya (DILARANG KERAS MELALUI FACEBOOK). Terima kasih atas partisipasinya.
5. Pengumuman nomor 4 berlaku pula pada anggota aktif VoxMa sampai periode sekarang ini harap mengumpulkan biodata berupa softfile atau hardfile ke Bernadus Victor (Ekonomi Akutansi 2007) atau bernard_victor@ymail.com atau Anggri Valentina (Ekonomi Administrasi Perkantoran 2007) secepatnya.
6. Segala macam bentuk pengumuman mulai sekarang akan banyak ter-upload di blog. Untuk sementara blog “GamZz” ini yang digunakan , selanjutnya akan dibuat blog khusus Vox Magistra
Oleh karena itu teman-teman VoxMa semua harap aktif dalam membuka blog karena semua info VoxMa akan ada dalam blog semua.


II. PENGUMUMAN ACARA WISUDA

1. Acara wisuda FKIP UNS akan dilaksanakan pada tanggal 2 Desember 2010 tempat menyesuaikan.
2. Latihan akan dilanjutkan pada hari kamis 25 November 2010 pukul 4 sore di halaman Stadion UNS dan akan diteruskan setiap hari hingga pelaksanaan wisuda FKIP UNS.
3. Jam dan tempat latihan akan di informasikan lebih lanjut melalui nomor CP Humas VoxMa.
4. Kostum untuk wisuda FKIP UNS
i. Cewek : baju putih, rok hitam, rambut cepol, sepatu menyesuaikan dilarang berwarna mencolok, kerudung / jilbab menyesuaikan, almamater.
ii. Cowok : baju putih, celana hitam (kain) dilarang Jeans, sepatu hitam, almamater.
5. Bagi anggota VoxMa yang bertugas acara Wisuda FKIP UNS dan berhalangan hadir atau tidak bisa hadir tepat waktu pada waktu latihan (dengan alasan kuliah ataupun yang lain) harap menghubungi terlebih dahulu ke CP Humas VoxMa.

III. PENGUMUMAN ACARA AKADEMI PARIWISATA (AKPARTA)

1. Acara AKPARTA akan dilaksanakan 30 Desember 2010 di SUNAN HOTEL.
2. Latihan akan dilanjutkan mulai kamis 25 November 2010 dan diteruskan 3 kali dalam setiap minggunya. Dan akan ditambah bila diperlukan mengingat akan ada libur Natal.
3. Kostum AKPARTA akan dibuat batik, dengan biaya yang belum ditentukan. Oleh karena itu diharapkan persiapan dari teman-teman VoxMa semua.
4. Bagi anggota VoxMa yang bertugas acara AKPARTA dan berhalangan hadir atau tidak bisa hadir tepat waktu pada waktu latihan (dengan alasan kuliah ataupun yang lain) harap menghubungi terlebih dahulu ke CP Humas VoxMa.

IV. PENGUMUMAN MAKRAB 2010

1. Panitia Makrab 2010 masih memerlukan bantuan teman-teman VoxMa semua untuk bergabung dalam kepanitiaan dan ikut mensukseskan acara MAKRAB 2010.
2. Bagi teman-teman yang akan bergabung dalam kepanitiaan segera hubungi Tiead Andhika Widodo (Ekonomi 2009) atau Qodri (PKN 2009).

TERIMA KASIH PERHATIAN NYA………
SALAM BUDAYA…..










0 komentar:

Posting Komentar