Rabu, 23 Februari 2011

SEMUA KARENA KASIH DAN KETULUSAN

Kali ini saya mendapat titipan kesaksian dari salah satu teman komsel Abraham. sebenarnya sudah lama sekali dia menitipkan kesaksian ini, tapi baru sekarang ini saya sempat mengetik ulang dan menggunggahnya (mari maklum dengan kesibukan) he3…… Inilah kesaksiannya yang diberi judul :


SEMUA KARENA KASIH DAN KETULUSAN

syallom teman-teman

pada Natal 2010 kemaren, saya mendapatkan hadiah yang special. sebuah Alkitab dari seorang teman atau saudara buat saya.
tanggal 23 Desember 2010 kemaren, saya menghadiri undangan Natal di gereja saudara saya yang berbeda gereja dengan saya. Ketika ibadah akan dimulai, saya mendapatkan pesan lewat HP untuk segera keluar, karena penting sehingga saya pamit kepada saudara saya untuk mendahului pulang.
ternyata teman saya sudah menunggu di jalan, sesampainya saya, tiba-tiba dia bertanya :”Belinya dimana ya ? Beli Alkitab yukk…???”
spontan saya langsung tersenyum lebar dan Puji Tuhan akhirnya Tuhan menjawab doa saya. Memang sebelumnya teman saya pernah bertanya kalau Natal nanti minta hadiah apa…..??? maklum Alkitab saya sudah rusak dan Alkitab yang lain tidak lengkap.
hal yang saya dapat dari hadiah tersebut adalah : Walaupun teman saya berbeda keyakinan dengan saya, itu bukan suatu halangan untuk berbagi berkat dan berbuat KASIH.


dan saya yakin Tuhan Yesus lah yang bekerja di dalam hati teman saya.
sekarang saya akan mulai rutin untuk membaca Alkitab lagi setelah kemaren saya absen-absen membacanya.

Terimakasih PAPI JC……….for everything
special for me…….. ReZtati

GBU all

0 komentar:

Posting Komentar