Rabu, 05 Oktober 2011

Nasib 5 oktober

Cerita ini, terbit saat w bener2 lagi santai ditengah kesibukan, niat buat santai lah....

Hanya selang beberapa saat setelah muncul kata-kata "Kebanyakan orang tidak suka akan aturan tetapi hidup tanpa aturan 'liar'" maka langsung saya kena tilang polisi di Sukoharjo. Ya akhirnya saya sadar bahwa kata-kata itu akan bermakna saat kita sendiri yang mengalaminya. Saya diajar i untuk tidak hanya membuat sebuah status di FB dan berkata kosong saja, tapi belajar untuk benar-benar melakukannya dalam kehidupan sehari-hari. Ibarat ilmu Science langsung praktek kerja nyata whoohwhwhwooo,

Pertama ketemu Polisi di tengah sawah bener-bener rasanya gondok abizz (gaya alay). Lah tu polisi g ada kerjaan apa?? orang bikin Razia di tengah-tengah sawah yang bahkan g ada lampu merahnya. Tu mungkin yang pada bermesraan di pematang sawah bisa kena Razia semua bro......bener2 ni pada polisi  cari duit, susah juga cari duit musti ada di tengah sawah gt.
Ternyata Lampu motor w warnanya putih kebiruaan, g berniat gaya seh... tapi emang bengkel yang lama bilang tu lampu bagus, awet, begonya w percaya aja. Jadi tu lampu biru keputihan (bukan penyakit pada cewe2) kepasang di motor w. Polisi:"Ni motor kok lampunya putih, kasian yang dari arah berlawanan bisa silau." W:" Bodo amat mau silau mau silat terserah lah (wlopun diem aja tp w sempet bilang dikit)" Polisi :"Wah ini saya tilang saja.......!!!!!!" dan dengan polos gaya W:" Jangan lah pak, g kasian anak mahasiswa buat makan malah uangnya buat tilang (klo ni beneran terucap dari mulut w) behhhhhh mungkin tu polisi bakal bilang "Urusan lu pedulia apa w ma makan lu, emang w emak situ."

Dengan syarat bakal w ganti langsung di bekel depan dia Razia maka w mendapatkan kembali SIM w yang dah diremes-remes ma tu polisi dari tadi. Buset dah untung klo g gt bisa kena 50rb lagi w, mana duit dah tipis.
Akhirnya saya belajar klo mau patuh aturan ya harus patuh 100% g setengah-setengah, bukan lagi Aturan dibuat untuk dilanggar tapi aturan dibuat buat menghasilkan uang...... ehmmm salah pa bener ha3333 asek2 aje lah

0 komentar:

Posting Komentar