Rabu, 19 Januari 2011

MAKRAB VOX MAGISTRA 2011

- Salam Budaya-

1. MAKRAB PSM VOX MAGISTRA 2011 akan diadakan di El-Betel Karangpandan, Tawangmangu. Pada tanggal 12 – 13 Februari 2011, dengan tema “Simphony Musik Awal Tahun”. Bagi teman-teman Vox Ma, bisa berkumpul terlebih dahulu di Boulevard UNS pada pukul 14.00 ( TEPAT WAKTU ).

2. Kontribusi setiap anak Rp 35.000,00

3. Pada tanggal 11 Februari 2011, akan diadakan Briefing Keberangkatan makrab ke Tawangmangu dan juga pengumpulan iuran sebesar Rp 35.000,00 di atas kepada panitia. DiWAJIBKAN semua anggota datang (Jam dan tempat menyesuaikan JARKOM yang akan beredar melalui Humas PSM).

4. Bagi teman-teman anggota Vox Magistra, baik yang aktif maupun alumni, yang akan ikut makrab 2011. Yang menghendaki surat izin untuk orang tua, harap segera menghubungi ke nomor Humas PSM, atau langsung berhubungan dengan Bernad.

5. Direncanakan keberangkatan anggota Vox Ma, ke tempat makrab dengan menggunakan motor masing-masing (Berboncengan). Oleh karena itu, diharapkan segera mencari pasangan boncengan, dan jika ada yang BENAR-BENAR tidak berani membawa motor ke Karangpandan bisa menghubungi Bernad (Nomor Humas PSM 08985227892) SECEPATNYA.
6. Segala macam perlengkapan yang diperlukan secara pribadi harap dibawa, dan ada beberapa perlengkapan yang WAJIB dibawa masing-masing anak saat makrab :

a. CERMIN (bukan cermin bedak, tetapi cermin yang bisa melihat seluruh wajah, contohnya spion/ cermin rias)
b. KANTUNG KRESEK (secukupnya)
c. OBAT PRIBADI
d. TISUE (secukupnya)

7. Diumumkan kepada ALUMNI Vox Magistra yang bersedia, kami mengundang semua ALUMNI Vox Magistra untuk hadir dalam acara Makrab 2011, pada tanggal 12-13 Februari 2011, bertempat di El-Betel, Karangpandan, Tawangmangu. Bagi alumni yang bersedia membantu baik berupa dana ataupun bantuan yang lain, dimohon menghubungi panitia yang bersangkutan ( Bernad atau Humas PSM)

8. SUSUNAN PANITIA MAKRAB PSM VOX MAGISTRA 2011
a. Ketua : Tiead A.G
b. Sekretaris : Bernard, Dewi Retnawati
c. Bendahara : Anggrie V, Windy
d. Sie Acara : Gamaliel, Fedrerika, Wiwid
e. Sie Konsumsi : Via, Anik, Fay
f. Sie Dok : Siwi, Qodri
g. Sie Perkap : Ivent, Lala, Vitri
h. Sie Transport : Angga, Ipong
i. Sie Humas : Dewi, Octha
j. Sie P3K : Antik, Nika

Terima kasih atas Perhatian dan Partisipasinya

0 komentar:

Posting Komentar