Selasa, 21 Desember 2010

"Aku Berkisah"

Jika aku tidak bertemu kamu hari itu
Aku tidak akan mengalami sakit dan kesedihan
Tapi jika aku tidak bertemu dengan mu hari itu
Aku juga tidak akan pernah mengalami kegembiraan, sukacita, dan kebahagiaan yang sebenarnya

Bagaimana kabarmu sekarang ????
Aku masih terus mencintai langit yang luas
Ketika langit cerah
Suasana hatimu juga baik
Ketika hari hujan
Kau sedang menangis
Ketika matahari terbenam
Kau tersenyum malu
Dan ketika malam datang
Ku lihat wajahmu tertidur penuh kelembutan
Matahari menyinari bumi dengan lembut
Dan ku hanya bisa melihatnya ketika tersesat
Kau adalah sinar itu
Aku melihatnya

Aku adalah laut bagimu
Tak peduli berapa kali aku tetap akan selalu kembali ke pantai
Jelas tidak akan meninggalkanmu
Kamu dapat melanjutkan untuk menjaga perasaanmu
Datanglah padaku

0 komentar:

Posting Komentar