Senin, 06 Desember 2010

WIKILEAKS ALA INDONESIA


WIKILEAKS ALA INDONESIA
Ehhhm………………. sore2 saya capek sekali dan langsung nacepin kabel TV jam 5 sore, berharap ada tayangan yang cukup ok untuk membantu menghilangkan capek dan lapar ini.
Sinetron, mancing yuk, Info selebritis, ajang pencarian bakat yang makin g jelas. Ya……………. Cuma kaya gitu isinya TV bikin makin boring. Pilihan terakhir jatuh di acara berita sore. Lumayan lah daripada acara lain yang g jelas……………..
Ternyata isinya Gayus, Perda Pajak WARTEG, Makanan yg berbahan kimia, Bencana alam, Keistimewaan Yogyakarta yang makin hari makin panas
WowowowoowowwWW……………………….. ternyata ada satu berita yang menarik perhatian “Skandal Wikileaks”. Pertama langsung muncul tanda tanya besar ??? apakah itu????????
Ternyata… itu salah satu situs kedutaan Amerika yang mau mempublikasikan semua dokumen rahasia Amerika melalui semua kedutaan besarnya yang tersebar di seluruh Negara di dunia. Ehhhmmmmm………………………. Indonesia ikut kelabakan juga. Rahasia apa ???????????? yang bakal dibuka sama si Amerika satu itu ke dunia. Katanya salah satunya kesalahan kopasus yang melakukan operasi militer di Papua. Untung si Bule AS g buka-bukaan masalah Ariel vs Luna Maya di Wikileaks or kasusnye JUPE vs Dewi Persik di wikileaks nya.
Wowwowowowowww bisa bikin peperangan juga seh……………………. kalau si bule AS pada ngemeng macem2 kita juga bro yang berabe. Mana sodara kita tercinta kan sensitive banget, nada dering aja bikin perang suku. Eeehhhhmmmmmm pa lagi si bule AS ngemeng yg kagak2.
Tapi liat kasus Wikileaks yang lg heboh ini saya jadi inget sama Wikileaks juga ala Indonesia. Maksudnye??????????????????????????????????????????????????
Sering kali kita ini sadar apa g sadar jadi orang wikileaks juga
prinsipnya sama. Tu si wikileaks bekerja di Negara orang trus tulis tentang semua seluk beluk Negara tersebut, memahami ekonominya, budaya Negara itu, cara hidup masyarakatnya, dll semuanya, habis itu di dokumentkan , selanjutnya diarsip
dan ternyata setelah dia punya cukup banyak dokumen ehhhhhh………………… malah mau disebarluaskan ke seluruh dunia, padahal ada document yang diambil dari hasil intelegentsi rahasia. Makanya Indonesia ikut kelabakan.
Mirip kan, Kalo dibandingkan sama orang2 ato sahabat2 yang suka nya ngebocorin rahasia-rahasia sahabatnya sendiri. Itu bisa dikatakan wikileaks nya anak g setia, pas jadi orang yang dipercaya dia dengan senang hati mendengar curahan hati, sok2 jadi penenang pas ada masalah. Ehhhhhmmmmmmmmm………………… Giliran cerita yang dia denger sudah dirasa cukup variatif and lengkap, malah dibocorin ke orang lain parah lagi dibocorin ke orang yang g bisa dipercaya. Yah………….. g cewe……..g cowo……… semua yg g setia ma temennya juga kaya gitu, same aje bro
Makanye ati2 aja tu sama orang2 yang punya trend wikileaks kaya gitu. Kebagusan seh………… namanya pake wikileaks, pi mumpung tu sebutan lagi ngebooming ni……….. dipake aje
Biasanya orang-orang kaya gitu punya banyak ciri-ciri yang tampak jelas terlihat mata…………………..:
1. Bentuk wajah g jelas. Abstract2 gimana gt
2. Lidah sering menjulur-julur keluar
3. Mampu jadi pendengar yang serius. Alias suka nguping omongan orang
4. Suka memperhatikan dengan seksama apa yang jadi topic pembicaraan. Jadi bukan orang pinter aja yang suka memperhatikan………………………….
5. Suka mencatat hal-hal yang dirasa penting. Lagi2 ciri orang pinter diambil juga tu ma dia
6. Seneng ngintip. Ngintip apaan ya????????? G tau juga bisa dapet kebiasaan jelek kya gt drmana……… ehmmmm33
7. Suka cari-cari cara buat bikin diriny eksis n ngebooming. Biasany tu tukang gorengan juga kya begitu biar laris manis tanjung kimpul
Ya semoga saja wikileaks-wikileaks baik ala Amerika and yang ala Indonesia g membuat rugi orang lain lah……

0 komentar:

Posting Komentar