Senin, 20 Desember 2010

Penghianat

Penghianat kabeh…………………..

Sebener e sudah tak pikir mungkin jadi sebuah pembelajaran supaya bisa jadi yang baik. Tapi nak dirasakan kok podo kurangajar kabeh.


Ketika sebuah kesepakatan sudah diucapkan dan saya sendiri berusaha menepatinya. “OK kita mengerjakan tugasnya besok, hari ini kita ikt kelas x karena ada makul yang penting.” Eh, ternyata massage body “aku ngerjain tugas dulu ya hari ini, mau dikumpulin sekarang aja cos lagi ada banyak temen lain yang ngerjain ni,” masalah sepele kan?????? Tapi liat dari segi kesepakatan yang sudah dibuat saja, bikin emosi!!!!!


“wah ini aku belum ngerjain tugas ni, coy temenin gue ngerjain donk, kita cari contekan sekalian.” Yup2 dengan senang hati sekalian gue ngerjain tugas juga maka, “OK gue temenin, kita g ikut dosen yang pagi dah, ikut yang siang aja ngerjain dulu.” Ternyata setelah temen lain dateng n tanya kok kita pada g masuk dosen pagi dia ngejawab “Ni, gue diajakin bolos ni…… ma dia (sambil nunjuk gue).” Tu masalah kecil banget g penting ngebahas kaya begituan. Tapi emang kebudayaan di Negara kita ini g pernah JUJUR, klo dipikir she biasa2 aja pi klo dirasaain (lagi sensi) tu bocah ngomong sembarangan g pake dipikir dulu. Udah bela-belain nemenin dia ngerjain tugas n g ikut dosen pagi, eh dia nuduhin gue yang ngajakin bolos.

Pagi hari saya sudah sms “oi, ntar malem gue nebeng loe ke sana bro, cos motor guekagak ada lampunya, mati.” Massage body menjawab “Gampanglah ntar.” Y udah tenang gue ntar malem dah ada tebengan cos motor gue emang beneran kagak ada lampunya, kagak ada lampu mo pergi malem bisa berabe ujung2nya. Pas udah jamnya ternyata dia berangkat duluan, lewat gitu aja g mampir dulu di kostan gue. Masih berani juga kirim massage body ke gue “Coy, gue dah nyampe ni.” Mau apa lagi gue klo udah kaya gitu???????? Di kostan g ada motor lagi, gue sendirian. Y akhirnya cuman bisa senyum n bilang ma diri sendiri :”MAMPUS LOE !!!!!!”

Seharian itu semua terjadi bareng2. Rasane campur aduk ra karuan. Meh nesu2 kok percuma meh nesu karo sopo. Opo aku sing salah????? 

Ini bukan buat menyindir or menjelk2 kan tapi cobalah menjadi lebih bijak atas perkataan dan ucapan bahkan ini akan berlaku buat gue sendiri okeh……………

Ini adalah proses untuk menjadi yang baik
 



I’m sorry


0 komentar:

Posting Komentar